Selasa, 06 September 2011

I'll always to lern...

POSITIVE THINK...
NEGATIVE THINK...
Aku percaya bahwa dari dua hal tersebut aku bisa belajar tentang menyaring hidup
menjadi seseorang yang selektif namun tidak 'kolot'
menerima perubahan dengan terbuka dan memaknainya dengan baik.
Belajar dari kesalahan dan bangkit dari kejatuhan.


Floo.

Aku pernah jatuh, dan tak hanya sekali...
Aku pernah gagal, dan tak hanya sekali...
Aku pernah mengecewakan, dan tak hanya sekali...
Aku pernah berbohong, dan tak hanya sekali...
Aku pernah menyakiti, dan tak hanya sekali...

Tapi,

Beri aku satu kesempatan lagi buat aku terus belajar dan memperbaikinya satu demi satu,
langkah demi langkah, detail demi detail...
karena,
dengan atau tanpa kesempatan itu aku akan terus melangkah
bahkan tanpa pilihan pun aku tetap punya kesempatan
karena aku yakini ini semua...
aku syukuri ini sermua...
sebagai perjuanganku menjadi baik dan lebih baik.


Cliffs to climb so high, but I will not leave myself to give up ...

because I believe that my life is too short to be interpret with adversity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar